Rabu, 10 November 2010

Fanmeet pertama YOUNG SAENG dan KYU JONG setelah masuk agensi baru




SS501 Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng yang mengadakan Fanmeet mereka untuk pertama kalinya setelah pindah ke kantor baru.

Penandatanganan kontrak eksklusif mereka dengan agensi Lee Hyori's, B2M Entertaiment, keduanya akan mulai membuat sesuatu yang baru dari mereka di GyeDang Hall, Universitas SungMyeong, HongJi-dong, Seoul. Setelah itu mereka akan pergi ke Thailand, Hongkong, Singapura, Jepang dan negara-negara Asean lain untuk bertemu dengan fans mereka disana.

badan mereka B2M Entertaiment telah mengungkapkan tentang pertemuan penggemar ini "Ini adalah jadwal resmi pertama setelah keduanya memutuskan masuk ke badan baru mereka", "Akan memiliki panggung musik solo selama periode SS501, dan akan mengungkapkan cuplikan dari perjalanan liburan mereka sementara mereka belum amsuk agensi dan klip video kehidupan sehari-hari mereka. " Juga menambahkan: "Karena itu adalah kesempatan langka untuk menghabiskan waktu bersama dengan fans, akan menempatkan lebih fokus pada interaksi langsung."

Setelah pertemuan penggemar, keduanya akan mulai merencanakan kegiatan solo mereka. Meskipun awalnya telah dipikirkan untuk berduet, tapi Kim Kyu Jong akan membuat debut pertama melalui drama. vokalis SS501 Heo Young Saeng telah merencanakan Februari-Maret tahun depan sebagai target untuk persiapan album solonya.

pemesanan tiket fanmeet Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng akan tersedia melalui 'Auction Ticket' mulai dari jam 8 malam, 11 November. Semua harga tiket ₩ 25.000.


ENGLISH TRASLATE:
SS501 Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng yang mengadakan pertemuan penggemar mereka untuk pertama kalinya setelah pindah ke kantor baru.

Penandatanganan kontrak eksklusif mereka dengan Lee Hyori's agen B2M Hiburan, keduanya akan membuat memulai sesuatu yang baru mereka di GyeDang Hall, Universitas SungMyeong, HongJi-dong, Seoul. Setelah itu mereka akan mengubah menghentikan mereka ke Thailand, Hongkong, Singapura, Jepang dan negara-negara Asean lain untuk bertemu dengan fans mereka.

badan mereka B2M Hiburan telah mengungkapkan tentang pertemuan ini penggemar: "Ini adalah jadwal resmi pertama setelah keduanya telah memutuskan badan baru mereka", "Akan memiliki panggung musik solo selama periode SS501, dan akan mengungkapkan cuplikan dari perjalanan liburan mereka sementara mereka hiatus dan klip video kehidupan sehari-hari mereka. " Juga menambahkan: "Karena itu adalah kesempatan langka untuk menghabiskan waktu bersama dengan fans, akan menempatkan lebih fokus pada interaksi langsung."

Setelah pertemuan penggemar, keduanya akan mulai merencanakan kegiatan solo mereka. Meskipun telah di pikiran untuk berduet awalnya, tapi Kim Kyu Jong akan membuat debut pertama melalui drama. vokalis SS501 Heo Young Saeng telah membentuk Feb-Mar tahun depan sebagai target untuk persiapan album solonya.

Kim Kyu Jong dan kipas pertemuan Heo Young Saeng pemesanan tiket akan tersedia melalui dari 8 malam 'Lelang Tiket', 11 November. Semua harga tiket ₩ 25.000.

Source:http://www.eto.co.kr
Korean to Chinese Translation: redcat111 @ www.kimkyujong.com.cn
Chinese to English Translation: PlanetHyun.blogspot.com
Indo trans: rtss501.blogspot.com

1 komentar: