Kamis, 21 Oktober 2010

surat dari ayah HEO YOUNG SAENG!!!



Anakku! ~

Selama proses pengambilan keputusan, kamu pasti sangat bingung, gelisah dan terluka?

Harus mempertimbangkan orang begitu banyak, namun kamu memilih sesuatu yang baik pada akhirnya.
Tak terhitung pertempuran dengan diri sendiri saja, serta keputusan yang kamu buat sendiri, saya mengerti bahawa kamu lelah.
jalan yang diberikan oleh yang diatas, tampak baik, ketenaran dan uang ...
Saat Bersama dengan sahabat dekatmu Kyu Jong yang belum menandatangani kontrak, kalian berdua tidak memilih uang, malah kalian berdua telah memilih dengan akal sehat .... untuk anak saya yang telah tumbuh menjadi dewasa saya ingin memberikan tepuk tangan untuk menghormati keputusan ini.
Sekarang kamu tidak lagi seorang anak, kamu sudah menjadii orang dewasa seperti saya (Ketika Ayah pada usia anak, aku sudah menjadi anak ayahku! ~ Keke)

Hyeong Jin memanggil anakku sebagai "ahjussi"? ke
Itu benar! ~ ~ Anak saya selalu penuh pemikiran yang mendalam seperti orang dewasa, selalu mengkhawatirkan dan merawat ayah dan ibu.
Memiliki kedalaman dan wajah gemuk seperti pangeran kecil, namun jauh di dalam hati ia selalu menjadi "ahjussi"! ~ ~ Ke
Sebenarnya, begitu juga saya, ketika anak saya mengomel pada saya, saya akan berpikir tentang bagaimana "dia lebih dari sebuah ahjussi dari aku".

Anakku! ~
Ini ayah yang tidak dapat kompeten dalam banyak hal, tidak bisa memberikan bantuan, malah akan memuji pilihanmu,
anak saya yang selalu diingat Triple S, saya percaya berkat "Allah" akan selalu bersamamu.

Juga, untuk kekasihku Triple S & semua orang yang cantik ...
Anda harus berjalan ke titik ini tanpa ragu-ragu
Suatu hari, membuka kotak surat penuh dengan surat dari para penggemar
membacanya satu per satu lagi
menangis, dan tersenyum
Triple S & semua orang yang benar-benar membawa air mata dan senyum ...
Karena itu gairah dan cinta,
kami dapat menikmati kenangan indah sekarang.
Kami masih menunggu,
menunggu dengan gairah dan cinta.

Menggunakan hati yang tidak akan pernah berubah
Dengan hati bersyukur, dan tidak melupakan orang-orang cinta dan gairah
Dari hari debut, para penggemar wanita yang masih sekolahyang kita lihat di kereta api
tampaknya masih berada di sini ...
Sekarang Saya sudah mendaftar untuk Cyworld,
Triple S yang ada di sini dengan saya untuk mendukung anak saya dan SS501
serta chatting dengan saya, tersenyum

Sepertinya daun jatuh di musim gugur
Dalam rangka untuk membiarkan hati dingin pergi, namun tetap mengingat mereka selama musim gugur terakhir ini
Membawa semua kenang-kenangan dan kenangan,
mencari kehangatan di musim dingin
Harap bahagia! ~
Juga, jangan lupa! ~ ~
Jangan terlalu menjauh! ~ ~
Kita tidak bisa melupakan satu sama lain! ~ ~ Ke
Mari kita sering bertemu ! ~ ~
Hati-hati terkena flu, hwaiiting! ~ ^ ^



ENGLISH TRANSLATE:

My son!~
During the process of making such a difficult decision, you must have been so confused, troubled and pained?
Have to take into consideration of so many people, yet you, who choose good sense in the end.
Countless battles with yourself alone, as well as the decision you made on your own, I understand how tired you have been.
The lures of the glorious, looking good, fame and money……
Together with your close friendship with Kyu Jong who has yet to sign a contract, you two did not choose money, instead you both have chosen good sense…. (I want) to give my son who has grown into an adult an applause of respect for this decision.
Right now you are no longer a child, you are as adult as I am (When Dad was at son’s age, I was already my son’s dad!~keke)

Hyeong Jin called my son as “ahjussi”? ke
That’s right! ~~ My son has always been full of deep thoughts like an adult, always worrying and taking care of father and mother.
Possessing depth and a chubby face like a little prince, yet deep inside the heart he has always been an “ahjussi”! ~~ke
Actually, so do I, when my son is nagging at me, I’ll think about how “he is more of an ahjussi than I am”.

My son!~
This father who is incompetent in many ways is unable to give you a helping hand, will instead applaud your choice,
my son who always remembers the Triple S, I believe God’s blessings will always be with you.

Also, to my beloved Triple S & lovely everyone …….
You have walked to this point without much hesitation
One day, opening the mail box full of letters from the fans
reading it one by one again
crying, and smiling
Triple S & everyone who really brought both tears and smiles……
Because of that passion and love,
we are able to enjoy these lovely memories now.
We are still waiting,
waiting with passion and love.

Using the heart that will never change
With a grateful heart, and not forgetting those love and passion
From debut days, the female schoolgirl fans we saw in the train
seems to be here still……
Now that I signed up for Cyworld,
Triple S who are here with me to support my son and SS501
as well as chatting with me, smiling

Seems like the falling leaves in autumn
In order to let the heart go cold, yet still reminising those past during this autumn
Bringing all the reminiscence and memories,
searching for the warmth in winter
Please be happy! ~
Also, do not forget! ~~
Don’t be too far way! ~~
We cannot forget each other! ~~ ke
Let’s meet up often! ~~
Be careful of catching flu, fighting! ~ ^^



Credits: YS’s dad cyworld + (English translation) wonderrrgirl@lovekimhyunjoong.com+Indotrans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar