Kamis, 07 Oktober 2010

Pesan Kim Hyung joon di Japan site




Halo.
Saya
Kim HyungJun.

Pertama, saya sangat senang untuk menyambut semua orang melalui situs resmi Jepang yang indah.
Semua orang hanya mendapatkan hal yang bahagia, benar? ~ Itu karena aku berdoa. Untuk semua orang untuk memiliki hanya hal-hal yang baik terjadi.

Sekarang saya bisa berkomunikasi dengan penggemar di Jepang melalui tempat ini. Saya juga akan
sering mengupdate tentang diriku.

Baru-baru ini, saya telah benar-benar sibuk dengan latihan untuk musikal 'Cafe-In'.
Saya juga menjadi DJ untuk 'Kim HyungJun's Musik high'.
MC juga .. Menghabiskan hari-hari saya dengan jadwal yang padat.

Sepertinya segera, saya akan melihat semua orang melalui bermain musik.
Tolong beri aku cinta kalian dan juga ketetarikan yang tak tanggung-tangung.
Mina-san ~
Aishitemasu ~ Iiyoumemidaekudasai Janae ^ ^
(Semua orang ~ aku mencintaimu ~ Have a sweet dream ^ ^ Bye)

ENGISH TRANSLATE:

Kim Hyung Jun's message at JP site

Hello. I am Kim HyungJun.

Firstly, I am really happy to greet everyone through this wonderful Japan official homepage.
Everyone had only happy things happening right?~ That's because I prayed. For everyone to have only good things happening.

Now I can communicate with fans in Japan through this place. I will also update about myself frequently.

Recently, I have been really busy with the rehearsal for musical 'Cafe-In'.
I am also DJ-ing for 'Kim HyungJun's Music High'.
MC too.. Spending my days with tightly filled schedules.

Seems like very soon, I will be seeing everyone through the musical play.
Please give me your generous love and also unsparing interest.
Mina-san~ Aishitemasu~ Iiyoumemidaekudasai ^^ Janae
(Everyone~ I love you~ Have a sweet dream^^ Bye)

Credits : KimHyungJun.jp + Baidu SS501 + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com+indotrans:rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar