Kamis, 07 Oktober 2010

Kim Hyun joong memberikan tanda tangan untuk orang yan mencintainya


Untuk Miclub Powerfull S (cafe.daum.net / khj-miclub)
Terima kasih selalu
Aku akan bekerja keras ..
Fighting ..
-Hyun-joong

ENGLISH TRANSLATE:

To Miclub Powerful S (cafe.daum.net/khj-miclub)
Thank you always
I'll work hard..
Fighting..
-Hyun joong-




Untuk KHJ Perfect(cafe.daum.net/0606hj)
Berkat Perfect, saya mendapatkan banyak kekuatan di tengah-tengah shooting drama saya.
Saya akan terus bekerja keras untuk episode yang tersisa untuk membayar Anda semua.
Makanan
cukup lezat.
-Baek-Seungjo
Ah Jjom !!!!!

ENGLISH TRANSLATE:
To KHJ Perfect (cafe.daum.net/0606hj)
Thanks to Perfect I was able to receive much power amidst my drama shooting
I'll continue to work hard for the remaining episodes to repay you all.
Food was delicious enough.
-Baek Seungjo-
Ah Jjom!!!!!



Untuk YES Family (khj.co.kr)
Berhati-hatilah flu
Aku akan bekerja
keras dengan baik sampai terakhir jadi tolong tetap mendukung saya .. Hwaiting!
-Hyunjoong-

ENGLISH TRANSLATE:

To YES family (khj.co.kr)
Be careful of flu
I'll work hard right until the last so do keep guarding by me.. Hwaiting!!
-Hyunjoong-


Untuk Kumpulan orang-orang yang mencintai KimHyunJoong ... (Cafe.naver.com/1004hj)
Jadi maksudmu, jika mereka tidak mencintaiku, kamu tidak akan berkumpul seperti ini?
Beberapa waktu yanga akan datang, kamu sudah tidak mau berkumpul, maka ...
humph k

ENGLISH TRANSLATE:

For the congregation of people who love KimHyunJoong... (cafe.naver.com/1004hj)
So do you mean if they don't love me you won't be congregated like this??
Some time soon you won't be congregated already, then...humph k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar