Jumat, 22 Oktober 2010

interview KIM HYUNG JOON untukTaiwan MTV 'Love JKPop'

Ken: Sekarang masih menghubungi anggota SS501?
Jjun: Tentu saja ya. Ssemuanya tidak akan terpisahkan, sehingga masih akan bertemu dan tetap berhubungan. minum bersama dan chatting, seperti sebelumnya. Hanya saja sekarang, sementara ini setiap orang memiliki kegiatan solo mereka sendiri, sehingga sebenarnya tidak ada banyak perbedaan dari sebelumnya.

Ken menanyakan tentang apa yang Baby ingin lakukan ketika ia pergi ke TW dan makanan apa yang ingin ia makan dll
Baby mengatakan setelah fanmeeting, ia berharap Ken dapat membawa dia ke Shilin Night Market dan juga ingin makan Xiao Long Bao (pangsit sup) dan Ken mengatakan tidak ada restoran yang buka sampai larut (setelah fanmeeting) dan Baby menggelengkan bahu Ken dan menyuruhnya untuk memikirkan cara tidak peduli bagaimana. hehehe, Baby yang sangat lucu!

Ken: The itinerary tour ketika dia (Baby) mencapai Taiwan?
Jjun: Ahh ya, Taipei 101.
Ken: Bagaimana dengan pasar malam? Apakah Anda ingin pergi ke pasar malam?
Jjun: Saya ingin pergi, benar-benar ingin pergi!
Ken: Saya bisa membawa dia pergi, jika dia ingin pergi.
Jjun: Dalam hal ini, saya akan menulis di buku agenda (dengan Ken) untuk pergi ke pasar malam dan Taipei 101 pertama. Sebenarnya aku selalu ingin pergi ke Taipei 101.
Ken: Great, jadi Hyung Jun, kita akan bertemu di Taiwan!


english translate:

Ken: Now still contacting members of SS501?
Jjun: Of course yes. Everyone has not separated, thus will still meet up and stay in contact. have a drink together and chat, it's just like before. It's just that now temporarily, everyone has their own solo activities, thus there's actually not much difference from before.

Ken asked about what Baby wants to do when he goes to TW and what food he wants to eat etc. Baby said after the fanmeeting, he hope Ken can bring him to Shilin Night Market and also wants to eat Xiao Long Bao (soup dumpling) and Ken said there isn't any restaurants that open till so late (after the fanmeeting) and Baby shook Ken's shoulder and told him to think of a way no matter how. hehehe, so cute Baby!

Ken: The tour itinerary when he (Baby) reaches Taiwan?
Jjun: Ahh yes, Taipei 101.
Ken: What about night market? Do you want to go to night market?
Jjun: I want to go, really wish to go!
Ken: I can bring him go, if he wishes to go.
Jjun: In that case, I shall book appointment (with Ken) to go night market and Taipei 101 first. Actually I've always been wanting to go to Taipei 101.
Ken: Great, so Hyung Jun, we shall meet in Taiwan!


Credit: (Eng Trans) kelemama@501wangja.multiply.com +indotrans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar