Rabu, 29 September 2010

Pak Park jung min akan mengunjungi taiwan pada tanggal 29 september (today)



Park Jung Min akan mengunjungi Taiwan selama 3 hari 2 malam jadwal mulai tanggal 29. Melanjutkan kegiatan di luar negeri setelah kontraknya dengan grup Jepang YamahaGrup Yamaha Music Entertainment pada 16-September, kunjungan ke Taiwan saat ini adalah bagian dari kemajuan nya ke pasar Asia.

Badan CNR Media mengungkapkan bahwa kegiatan di Korea dan Jepang telah diperbaiki sampai batas tertentu. Ini kunjungan resmi adalah membuat rencana khusus untuk kegiatan di Asia termasuk Taiwan, Cina, HongKong, Thailand, Malaysia, Vietnam, dll, dengan Comic Ritz yang merupakan patner dari CNR

Park JungMin menyebutkan tentang kunjungannya ke Taiwan melalui halaman facebook resminya dan saat ini sedang mendapatkan perhatian yang tinggi dari penggemar dan personil industri. Selain itu untuk penggemar Korea-nya, situs resminya dijadwalkan akan dibuka pada pertengahan Oktober.

English translation :

Park JungMin will visit Taiwan for 3 days 2 night schedule starting on 29th. Continuing his overseas activities after his contract with Japan Yamaha group¡¯s Yamaha Music Entertainment on 16-Sep, the visit to Taiwan this time is part of his advancement into the Asia market.

Agency CNR Media revealed that the activities in Korea as well as Japan has been fixed to a certain extent. This official visit is to make specific plans for his activities in Asia including Taiwan, China, HongKong, Thailand, Malaysia, Vietnam, etc, with Comic Ritz who is CNR Media¡¯s partner.¡±

Park JungMin mentioned about his visit to Taiwan through his official facebook page and is currently gaining high interests from fans and industry personnel. In addition for his Korean fans, his official homepage is scheduled to be opened in mid-October.


Credits : silk781220@sportschosun.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com+rt ss501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar