Selasa, 10 Agustus 2010

SS501 tidak akan bubar!


pemimpin BOYBAND SS501 KimHyunJoong telah pindah pada bulan Juni, dan sekarang, anggota park JungMin juga meninggalkan bekas-lembaga DSP media, yang menyebabkan keprihatinan besar terhadap kegiatan SS501's di masa depan.

Park Jung Min meninggalkan tulisannya pada tanggal 10 Agustus di halaman Web DSP SS501 yang berjudul "Ini JungMin 'dan berbicara tentang regencynya. Karena dia sebelumnya membuat janji dengan fans agar mereka tahu setiap kali dia masuk ke setiap badan, ia memutuskan untuk meninggalkan sebuah entri di homepage.

park JungMin diperkenalkan oleh agen baru dengan 'Mulai sekarang, saya akan bergerak maju dengan nama park JungMin dari / di SS501'.

park JungMin mengungkapkan, "Kantor saya akan bekerja bersama adalah CNR MEDIA, yang terdiri oleh-komik Taiwan RITZ dan Korea ROY MEDIA Meskipun sangat khawatir dan cemas, silakan memberikan banyak dukungan Anda untuk ini JungMin yang akan mengambil pada merek barunya, dalam langkah pertama ke depan. Apakah bekerja lebih keras dan berkembang lebih baik di masa mendatang juga ".

Sebelum JungMin, pemimpin SS501 Kim HyunJoong sudah pindah ke perusahaan agensi bintang hanryu Bae Yongjun's - Keyeast 29 Juni lalu.

Pada hari ini (10), menurut personel terkait, sekarang PArk JungMin dan Kim HyunJoong telah pindah ke kantor baru, sisanya 3 anggota Kim Hyungjun, Kim Kyujong, Heo Youngsaeng semua mencari agen baru. Sampai saat ini, karena mereka masih mencari agen baru, melihat bagaimana park JungMin dan Kim HyunJoong yang telah ditandatangani oleh perusahaan baru ini memberikan mereka kekuatan lebih untuk melakukannya. Tentu saja, personel DSP media disebutkan juga, "Meskipun anggota SS501 sedang mencari perusahaan baru, mereka tidak ingin SS501 untuk membubarkan diri. Mereka juga mengatakan, di masa depan ketika mereka akan bekerja sebagai 'SS501', mereka akan berada di bawah DSP media "

Namun, karena dua anggota telah masuk ke perusahaan baru, dan dengan 3 mencari sarang baru, tidak akan mungkin untuk bekerja sebagai SS501 untuk sementara waktu.

OPPA BOGOSHIPPO...!!!



ENGLISH TRANSLATE:

SS501 will not disband!

Boy group SS501's leader KimHyunJoong had moved in June, and now, member Park Jungmin is also leaving ex-agency DSP media, which lead to massive concern over SS501's future activities.

Park Jung Min left his piece on 10 August on SS501's DSP webpage titled 'This is Jungmin' and talked about his recency. Because he had previously made a promise with fans to let them know whenever he's signed on to any agency, he decided to leave an entry on the homepage.

Park Jungmin introduced his new agency with 'From now on, I will be moving forth with the name Park Jungmin from/in SS501'.

Park Jungmin revealed, "The agency I'll be working alongside is CNR MEDIA, which is comprised by Taiwan's COMIC-RITZ and Korea's ROY MEDIA. Though very worried and anxious, please give much of your support to this Jungmin who will be taking his first brand new step forward. Will work harder and develop better in future too".

Prior to Jungmin, SS501's leader Kim HyunJoong had already moved to hanryu star Bae Yongjun's agency company -- Keyeast the last June 29.

On this day (10th), according to a related personnel, now that Park Jungmin and Kim Hyunjoong have moved to a new agency, the remaining 3 members Kim Hyungjun, Kim Kyujong, Heo Youngsaeng are all looking for new agencies too. Up until now, because they're still looking for new agencies, seeing how Park Jungmin and Kim Hyunjoong had individually signed on to new companies gave them more strength in doing so. Of course, a DSP media's personnel mentioned too, "Though SS501 members are looking for new companies, they do not want SS501 to disband. They also said, in future when they are going to work as 'SS501', they will be under DSP media", adding on.

However, because two members have went in to new companies, and with 3 looking for new nests, it will not be possible to work as SS501 for the time being.


Credits: starmt + (English Translation) ode@blog, Indo trans: rtss501.blogspot.com


3 komentar:

  1. hiks...hikss...hikss..
    trus gmna dngan nasip q ? cz aq ngefans buanget ma boy band ni .klo ss501 pncar wah bkal sedih banget....mending ss501 pindah aja ke indo...
    hwe he he

    BalasHapus
  2. mmmmmmmmmmm.........
    q sdih bget nihc klau boy band ss501 ne bbar,kan q ngefans buanget ma ss501.oh y kpan cih ss501 dtang ke indonesia tpi jngan d jakarta mendingan di bukaittinggi aja coal nya q kan d bukittinggi,dtang kcinih yayayayayayayay, .
    PLASE, .

    BalasHapus
  3. whatever will happen to all the members of SS501,,,
    I will always support you,,,,

    BalasHapus