Minggu, 29 Agustus 2010

[Message] Kim Hyung Joon for Triple S

Hallo ~Ini rasanya sudah lama, Green Peas!

baru-baru ini cuaca tak menentu, hujan dan bahkan begitu sering, terus menjadi panas untuk waktu yang lama.

Aku sedang mempersiapkan untuk Kim HyungJoon Music High !!!!!!!!!!!! dan berbagai siaran lainnya juga.

Saya juga menyiapkan berbagai showcase, Hoohaat

Sekarang saya akan melakukan lompatan baru dengan image yang sungguh2 lebih indah.

Untukku, kalian akan mendukungku kan? Terima kasih selalu. Sungguh.

Aku akan bekerja lebih keras, tapi tidak lupa dengan dulu, dengan posisi yang lebih rendah dari posisi niat awal saya

Belajar dan berkembang, saya akan menjadi Kim HyungJoon yang akan membayar kalian dengan image yang lebih indah.

Sungguh terima kasih banyak. Aku mencintai kalian. Kalian tahu itu kan? ^ – ^

Karena kita semua akan bekerja lebih keras, mari kita lihat ke depan untuk itu

Selamanya SS501. dan Triple S.




Original Message:

" 안녕하세요~ 오랜만이네요 완두콩!

요즘 날씨가 너무덥죠, 비가 많이오고 했는데도 계속 더위가 오래가네요.

전 김형준의 뮤직하이!!!!!!!!!!!!와 여러가지 방송도 준비하고있구.

여러가지 쇼케이스 준비도 하고있어요, 후핫

이제 정말 더 멋진모습으로 새로운 도약을 하려합니다.

나에게, 힘을 실어줄수 있죠? 항상 고마워요. 정말

더 열심히하고, 처음의 마음가짐 잊지 않는 ,초심의 자세로 더 낮은자세로

배우고 발전하고 더 멋진모습으로 보답하는 김형준 될께요.

정말 너무 고맙고. 쌀람해요. 알죠^-^

우리 모두 더 열심히 할꺼니까, 기대해줘요

Forever SS501. and Triple S ."





ENGLISH TRANSLATE:

Annyonghaseyo~ It's been some time, green peas!

The weather's really hot these days isn't it, though it's been raining alot too, the heat's been remaining for a long time now.

I've been preparing for various broadcasts and of course "Kim Hyung Jun's Music High" too.

Been preparing for various showcases, huat

Now, I'm really gonna have my brand new leap forward with a more amazing me.

You will give me strength, won't you? Thank you always. Really

I'll work harder, and will not forget my initial determination, the beginning me who began out at a much lower status than now

I'll become the Kim Hyung Jun who will learn well so as to develop better and repay you all.

Really truly thank you. I love you. You know don't you ^-^

All of us will work harder, so keep anticipating


Forever SS501. and Triple S.


Credits : SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar