Sabtu, 07 Agustus 2010

KASIH SAYANG YANG KUAT BUAT SS501

Annyeong maaf bu RT lama ga ngasih info... bu RT baru kembali dari peradaban hehehe

ne ada berita terbaru ss501
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

SS501, yang kegiatannya berupa suspensi yang mengadakan sebuah event yang dilakukan di Jepang April lalu, sekarang akan merilis sebuah DVD dari acara di Jepang tersebut. acara SS501 tersebut di Arena Saitama Jepang April lalu. Preorder mulai 30 Juli lalu, dan diketahui bahwa penjualan yang sudah datang dekat dengan 10K. Menyusul setelah rilis DVD, album kompilasi yang terdiri dari hits dan non-dirilis akan dirilis sesuai jadwal, juga. Untuk ini, tampaknya mirip dengan strategi DBSG, Pada waktu itu, dua anggota meninggalkan DBSG, namun tanpa ada kegiatan, DBSG merilis DVD dan album di Jepang, yang masih mendapatkan popularitas. Setelah beberapa discographies dirilis di Jepang, itu menjadi fakta bahwa mereka bubar. Demikian pula untuk SS501, meskipun pemimpin Kim HyunJoong pindah ke kantor baru dan terselubung situasi, kelompok tersebut masih merilis DVD dan discographies di Jepang. Ini menarik perhatian untuk apakah iya atau tidak ini akan menjadi akhir 'dari group''.

Untuk ini, mantan agen DSP media yang mendukung untuk kegiatan 4 anggota '- tidak termasuk KimHyunjoong - , menyatakan bahwa SS501 memiliki waktu untuk bersama yang sangat kuat / kasih sayang untuk SS501. Tidak peduli apa, mereka cari kesempatan untuk melanjutkan kegiatan sebagai SS501 lagi. Anggota Kim Hyungjun juga baru-baru ini mengungkapkan kehendak-Nya untuk terus menjaga SS501 melalui suratnya yang ditulis sendiri untuk penggemar.

HWAITING OPPA!!


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

English translate:

Annyeong, Sorry, did not give the information at long time ... bu RT just got back from civilization hehehe

this is the latest news SS501
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
SS501, whose activities are now currently held in suspension carried out an event in Japan last April, will be releasing a DVD of that event in Japan. SS501's event was at Japan's Saitama Arena last April. Preorder began last 30th July, and it was known that sales already came close to 10K. Following after DVD releases, compilation albums consisting of hits and non-released songs will be released as scheduled, too. To this, it seems similar to DBSG's strategy back then. At that time, two members left DBSG, yet without any activities, DBSG released DVD and albums in Japan, which still gained popularity. After few discographies released in Japan, it became a fact that they were disbanding. Similarly for SS501, despite leader Kim Hyunjoong moving into new agency and in shrouded situation, the group is still releasing DVD and discographies in Japan. It attracts attention to whether or not this will be their final 'group activity'.

To this, former agency DSP media who supports for the 4 members' --excluding Kim Hyun Joong-- activities, expressed that SS501 has a very strong linger/affection for SS501. No matter what, they are looking for opportunities to resume activities as SS501 again. Member Kim Hyung Jun has also recently revealed his will to continue guarding by SS501 through his self-penned letter to fans.

HWAIITING OPPA!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

CREDIT: 출처-http://isplus.joins.com/article/article.html?aid=1460858, idotrans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar