Rabu, 02 Juni 2010

pesta kejutan untuk Love Ya






pada tanggal 30 mei kemaren, bapak-bapak kita mendapat surprise party dari Fans.
Menurut SS501's DSP Media telah menyatakan pada 31, SS501 mengadakan sebuah peringatan yaitu acara fansign pada tanggal 30 di KBS 88 gimnasium ruang olahraga. personil DSP telah mengungkapkan, "SS501 menerima perhatian lebih dari album baru mereka kali ini, dan untuk membayar cinta fans ', mereka telah mengadakan sesi tanda tangan pada tanggal 28 dan 29 dan tentu saja pada tanggal 30. Demi penggemar masing-masing daerah,mereka juga melakukan dua sesi fansign terpisah pada tanggal 29 di Busan dan Daegu ".

Untuk ini, setelah sesi fansigning pada tanggal 30 berakhir, pesta kejutan untuk merayakan mereka selama 5 tahun debut diadakan tepat setelah itu, penggemar telah mempersiapkan kue tart terlebih dahulu dalam surprise party ini, sekaligus juga peringatan ulang tahun leader Kim HyunJoong. yang nggak lama lagi. SS501 benar-benar terkejut karena mereka tidak pernah mengharapkan ini, dan telah menyatakan rasa terima kasih terdalam mereka terhadap fans ".

Di sisi lain, mereka akan memiliki tahap pertama mereka comeback dengan lagu populer LOVE YA melalui KBS 2's "Music Bank" pada 4 Juni mendatang.


from: chosun kr
indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar