Selasa, 04 Mei 2010

Bapak Park JungMin telah meluncurkan secara resmi bisnis toko fashionnya.

Untuk bisnis mall ini, Park JungMin yang telah mempersiapkannya sejak lama untuk mengadakan ‘pesta peluncuran’ ‘Royal Avenue’ tanggal 1 Mei di Seoul Nonhyung-dong, yang menjadi awal signifikannya dalam bisnis fashion.

‘Royal Avenue’ adalah situs yang menargetkan kalangan wanita, yang benar-benar memperhatikan dan menyediakan keinginan wannita, dan juga menyediakan mall untuk gaya hidup. Mereka tidak hanya menjual pakaian, tapi juga tiket salon, barang-barang yang berhubungan dengan fashion, dll.

Park JungMin juga menjual sepatu boots di tokonya ‘Royal Straight Flush’ sebelum ini. Member SS501 Kim HyungJoong mengatakan di MBC ‘Golden Fishery – ‘Radio Star’ bahwa “rata-rata pengunjung situs JungMin adalah 0″, dan memancing diskusi hangat tentang situsnya terdaahulu, ‘Royal Straight Flush’.

Park JungMin pernah mengatakan, “lewat Radio Star aku akan memberitahukan pada orang-orang bahwa aku akan membuka situs fashion baru yang menjadikan wanita sebagai target utama”, dan “aku memiliki ketertarikan yang besar terhadap fashion, aku sedang mempersiapkan impianku dalam bisnis fashion sedikit demi sedikit.”

Mall milik Park JungMin berbeda dari mall-mall kebanyakan, dimana ia sendiri yang mengurusi segalanya, menjadi ‘Eolgul Madama’ untuk mallnya.

Perwakilannya dia sendiri ‘CEO Park JungMin’. Park JungMin dibantu oleh 10 temannya dalam menjalani bisnis ini. Baru-baru ini, ia merekrut desainer web.

‘Royal Avenue’ sekarang mengelola toko offline selain toko online nya. Setengah dari kantor Royal Avenue di Nonhyun-dong dijadikan toko.

Park JungMin mengatakan, “Jika aku membuka toko online, berarti aku tidak hanya dikenal di Korea, tapi juga di seluruh Asia, aku menargetkan bisnisku di regional Asia. Itulah kelebihan pasar online.” dan juga “Jika aku ingin sukses dalam bisnis, aku harus mengembangkan bisnisku ke pasar Asia.”

credit: nocutnews.co.kr+nate news + ss601.com + (English Translation) ode @ ss501ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar