Kamis, 22 April 2010

Waktu bapak-bapak RT ketemu perampok ....


Credit: tieba.baidu.com + (English translation) ss501ufo blogspot
Indonesia translate by ary@BBFI

cerita ini hanya FIKTIF belaka ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

KIM HYUN JOONG part

Penodong: Serahkan hartamu!
Hyun Joongie: Penodong? Ajussi, Apakah menyenangkan? dapatkah kamu mengajakku untuk ikut bermain?
Penodong ajussi: aku tidak pernah mendengar ada orang yang mengajak anak bermain ketika sedang menodong!
kamu pasti dari luar angkasa ya!
Hyun Joongie: Ai….goo….. Ajussi, bagaimana kamu tahu?
(Ajussi kamu pasti punya pengeliatan yg bagus, aku pastinya memang dari luar angkasa!)


HEO YOUNG SAENG part

Penodong : Serahkan uangmu!
Young Saengie : ( penodong! Wow! ini adalah pertama kalinya dalam hidupku!
Yes, aku harus foto2 nih! ) Ajussi, ayo kita foto bareng!
Penodong ajussi ( terkesima dgn ketampanan Saengie ): O…o…kay! tapi cepetan, setelah foto
aku akan nodong lagi, siap…1..2…3…., cheese…
Young Saengie: Tunggu! Ajussi, punya cermin gak? aku harus ngaca apakah rambutku acak2an.
Ajussi ngambil cermin dari sakunya lalu di berikan ke sangie ( Wow! bahkan penodong ajussi juga selalu bawa cermin! ): ceepeetaann!
*setengah jam kemudian…..*
Young Saengie: Ok! kita mulai foto2nya!1…2…3…. cheese
Young Saengie: Tunggu! angin baru aja bertiup, aku harus merapihkan rambutku lagi!
*lagi, setengah jam kemudian…..*
Young Saengie: Ok! kita mulai!1….2….3… cheese
Young Saengie: tunggu!, angin bertiup lagi, ajussi, kenapa kamu tidak meminjamkan aku topimu!
Penodong ajussi: Ai….goo, anak ini ngak ada abisnya , lebih baik aku nodong orang lain!


KIM KYU JONG part

Penodong: Serahkan hartamu!
Kyu Jong ( dengan patuh memberikan boneka teddy bearnya ): Ajussi, tolong hati-hati yaa.
ini boneka teddy bear berhargaku, kamu harus memperlakukan dia dgn baik oh~ jangan dibiarkan kedinginan atau kelaparan. Ajussi, kamu punya sesuatu gak? klo gak, aku akan pergi sekarang.
da dah Ajussi!
Penodong ajussi: tunggu, ini ada kimbap yang aku beli tadi pagi, ambil untuk kamu makan, perutmu berbunyi cukup kencang daripada suaramu. kamu pasti sangat lapar kan?
Kyu Jong ( dgn patuh menerima kimbap dan membungkuk 90 derajat ): terima kasih ajussi, kamu sungguh orang yang baik, senang bertemu denganmu. ini pasti hari terberat buatmu,
tolong hati2 di perjalanan pulang. da dah ajussi!
Penodong ajussi merasa terharu, berfikir : sungguh anak yang sopan, gimana bisa aku nodong dia?


PARK JUNG MIN part

Penodong: Serahkan hartamu!
Park Mal ( menunjukkan trademark senyumnya dan pose dgn bentuk ‘S’ ): Apaa? penodongan?
tolong yaa panggil aku….. Park Charisma! Ajussi, aku bilangin, kamu ingin nodong kan,
gimana bisa kamu gak punya tehnik khusus? pertama… kamu harus….. lalu, kamu harus…..
ikuti itu, kamu hanya harus….. akhirnya, kamu….. (kata" 36501 yg diantaranya diabaikan)
Ok, kenapa kamu tidak belajar senyum dariku! triknya adalah…. Eh! Ajussi, kenapa kamu pergi,
aku belum selesai bicara….
Ajussi kabur dgn cepat, dalam hati berpikir: bukannya gak pernah liat orang banyak bicara,
ini krn aku gak pernah liat orang bicara yang saaangaaatttt aktif!


KIM HYUNG JOON part

Penodong: Serahkan hartamu!
Baby: Emm….. aku gak punya uang! gimana kalo aku kasih kamu beberapa kecupan sebagai gantinya okay!
setelah di kecup, muka penodong ajussi penuh dengan air liur baby dan jatuh dengan lemas, berteriak : Ah…..itu adalah ciuman pertamaku!
Baby: Ahhahahaha! kecupan mempesonaku berhasil! dompet lucuku selamat!

3 komentar:

  1. hahahhaha lucu lucu cocok dengan karaternya deh

    BalasHapus
  2. waahh... bagus... pas banget ma sifat aslinya mereka...

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk plg lucu si otter...waaaa jd kgn ma suami2...

    BalasHapus