Minggu, 25 April 2010

Tulisan SS501 di FILM PRINCESS HOUR



mungkin banyak yang belum tahu atau mungkin tidak pernah menyadari hal yang satu ini. ternyata di film princess hours yang dulu tahun 2006 tenar di indonesia, ternyata ada satu scene dimana di dalam scene itu tertulis SS501 loh.... Tulisan ini terdapat di princess hour episode 2, hanya sekilas tapi cukup berarti bagi para triple S tentunya. ga percaya??? dibawah ini gambar dari potongan scene yang aku ambil dari film-nya.



credit: rtss501.blogspot.com

8 komentar:

  1. kren aaah ...
    ^^

    BalasHapus
  2. yaya... biar sekilas memang berarti :)

    BalasHapus
  3. iyah... aku kan tadi nonton ulang negh film... baru nyadar ... waktu liat itu langsung teriak histeris hahahahahaha [BU RT]

    BalasHapus
  4. iyah... aku jga uda nyadar...
    q langsung heboh aja gtooo!
    hehhehe

    BalasHapus
  5. hebat, aku sama sekali ga nyadar lho..
    padahal dah nonton 2 kale...

    BalasHapus
  6. kren..
    sumpah aku baru nyadar..
    ss501 emang TOP dech

    BalasHapus
  7. waahh ak baru nyadar. .
    ss501 emg boyband yg paling terkenal dh. .

    BalasHapus
  8. itu pasti doa triple s..dan doa itu terkabul sekarang kyu oppa lagi main drama goong...^^
    SS501 daebak...

    BalasHapus