Senin, 15 Maret 2010

SS501 Kim Hyun Joong dan artis berbakat Yoon Eunhye berubah menjadi malaikat bagi anak-anak Afrika.




Pada tanggal 15, Kim Hyun Joong, yang telah meningkat dengan sekarang popularitas melalui status bintang Hanryu, serta Yoon Eunhye, berpartisipasi dalam 'NEVER ALONE' Kampanye itu bersama UNICEF, dan cuplikan promosi ini dirilis pada UCC. 

The 'NEVER ALONE' kampanye, selain mendukung piala dunia bahwa Afrika akan menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya, juga bertujuan untuk membantu anak-anak africa di Afrika. Dengan membeli UNICEF mendukung T-shirt (yang merah), bagian dari jumlah yang diterima akan disumbangkan kepada UNICEF, ini adalah cara partisipasi mereka sebagai konsumen sukarela. 

Kim Hyun Joong dan Yoon Eun Hye berpartisipasi dalam promosi UCC cuplikan-cuplikan video 'Jangan Sendirian Kampanye' oleh UNICEF, mereka juga akan aktif memimpin dalam memperoleh lebih banyak bantuan untuk anak-anak Afrika di masa depan.

Video yang luar biasa ini dibentuk oleh pesan melalui pengumpulan setiap kata pada masing-masing (red) t-shirt, itu mengungkapkan subyek "ekspresi yang tidak dapat ditampilkan jika anda melakukannya sendiri". Bersama dengan Kim Hyun Joong dan Yoon Eun Hye tersenyum hangat selama pengambilan gambar, pesan ini dengan demikian lebih jauh dibagi di antara semua orang di sekitar (semua yang hadir).

Kim Hyun Joong mengatakan, "Ini bukan hanya sekadar soal mendukung tim sepak bola nasional, pada saat yang sama, saya juga akan aktif bergabung di africa untuk membantu anak-anak dalam kampanye NEVER ALONE." 

Yoon Eun Hye "Ini adalah shotting yang memberiku pengalaman menarik lain selain dari iklan dan shooting drama. Untuk memiliki begitu banyak orang bergabung di africa untuk membantu anak-anak, ini akan memimpin untuk menginformasikan orang-orang mengenai kampanye." 

Anda dapat melihat 'NEVER ALONE'  kampanye video pada situs resmi www.neveralone.tv.

credit: nate news + ode@블로그

Tidak ada komentar:

Posting Komentar