Minggu, 07 Maret 2010

SS501 comeback bulan Mei!!


SS501 comeback bulan Mei!!


Para member SS501 akan kembali kedepan fans setelah off pada bulan mei.


Setelah 7 bulan mereka merilis mini album ‘REBIRTH’ pada bulan Oktober tahun lalu.Waktu comaback SS501 telah dikonfirmasi pada hari yang nantinya merupakan hari yang mirip dengan nama band mereka, yaitu ‘501 ‘.
Sampai saat ini mereka belum memutuskan apakah akan kembali merilis album atau mini album. Namun, terlepas dari itu pada 01-Mei, mereka akan kembali dengan image baru.

Wakil perusahaan mengatakan “Mereka memiliki waktu yang sangat singkat saat kegiatan album ‘REBIRTH’ yang berlangsung sekitar satu bulan, dalam hal ini untuk menunjukan perfrom untuk fans lokal hanya ada beberapa saat, namun mereka memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada penonton. Mereka akan memiliki waktu yang lebih lama untuk kegiatan mereka dan waktu untuk bersama-sama dengan fans mereka. “

Saat ini, anggota SS501 terlibat dalam kegiatan solo mereka sebagai aktor, berakting dalam drama musikal dan lain-lain, serta memusatkan perhatian pada Asia Tour Concert mereka di 6 negara termasuk Jepang, Taiwan, Cina, dll

SS501 menyapa para penggemar mereka selama mereka Encore Konser Asia Tour yang diadakan pada 27-Feb di Seoul Olympic Park Gymnasium Stadion,dan mengatakan “Kami telah menyiapkan banyak hal untuk membayar cinta kepada fans kami yang telah menunggu kami untuk waktu yang lama. Tunggu sebentar lagi dan Anda akan dapat melihat image yang berubah SS501″. So.. Triple S.. tunggu lah oppa2 kita!!

source:quainte
cre : K Bites,asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar