Kamis, 11 Maret 2010

PAK RT bintang endoser iklan terpopuler



wAH.... keren!!! itu kata pertama yang keluar dari kata-kata para TS setelah mengetahui berita ini. gimana nggak??? ternyata...selain SS501 mendapatkan hasil penjualan yang besar untuk album mereka, menurut Warner music korea selatan di website '
2009 South Korea Advertisement Trend gross total', mengungkapkan bahwa PAK RT kita alias KIM HYUN JOONG yang menjadi bintang terpopuler mengalahkan Lee min hoo ini memenangkan endoser iklan paling populer.

Kim hyun joong memenangkan posisi juara dengan tingkat pendukung sebesar 27,1%, dan dianugrahi sebagai Bintang iklan laki-laki endoser korea selatan terpopuler. lee min hoo yang berperan sebagai goo jun pyo di 'boy before flower' mendapatkan posisi ke dua dengan tingkat pendukung 19.9%. Sheung lee ki yang berperan dalam 'Shining Inheritance' mendapatkan posisi ke-3 dengan 19,6%


Pada akhir Februari, kartu kredit iklan baruKim Hyun Jo
ong dirilis di Korea Selatan, karena kalimat 'mengenakan apa-apa ketika tidur', itu sekali lagi menjadi topik panas di kalangan para penggemar. Warner Music mengungkapkan, Kim Hyun Joong yang selalu sibuk dengan pekerjaan, karena CF baru yang menjadi topik baru, diharapkan untuk menerima lebih banyak dukungan pekerjaan.

Mulai dari bulan Agustus tahun lalu, SS501 mengadakan Asia Tour Concert di berbagai negara asia, 1 konser dimulai di Korea, diikuti oleh Jepang, Taiwan, Cina, Hong Kong dan Thailand.

Dalam rangka untuk mengizinkan para penggemar taiwa
n SS501 meninjau kinerja fantastis, Warner Music akan merilis SS501 jepang Bodukan 120mins Asia Tour DVD. Membiarkan penggemar untuk menikmati SS501 pesona di atas panggung.







Credits: Yahoo News + (English translation) SS501UFO.blogspot.com




1 komentar:

  1. Woaaaaa....
    Fotonya Pak RT yang dibawah tuh,, yang diselimutin.. HOT banget...
    Aku melting

    BalasHapus