Jumat, 12 Maret 2010

[News] [2010/03/12] Samsung credit card 'Dreams Come True - why not? " Event - Dinner with Kim Hyun Joong




Apakah aku bisa mendapat kehormatan untuk makan bersama dengan 'flower boy' Kim Hyun Joong? Mulai dari 16-30 Maret, target warga negara luas, Samsung Kartu Kredit akan mengadakan acara 'Dreams Come True - why not?

Dalam periode acara, pelanggan dapat memberikan alasan mengapa mereka ingin kencan dengan juru bicara Samsung Kartu Kredit dan dipilih, dapat menikmati makan malam mewah bersama dengan model iklan Samsung Kartu Kredit Kim Hyun Joong dan Hwang JungEum. Untuk pelanggan yang ingin memenuhi impian mereka untuk bepergian, Kartu Kredit Samsung juga akan menyediakan biaya perjalanan gratis. Tema utama dari kegiatan ini adalah untuk membantu pelanggan Samsung Kartu Kredit untuk memenuhi setiap mimpi-mimpi mereka.

Dalam rangka merayakan Samsung's 22th Anniversary, 22 pelanggan akan dipilih dalam acara ini, dari ini, 10 pelanggan dapat memilih daftar mimpi yang mereka inginkan untuk dipenuhi, Samsung Kartu Kredit akan menyediakan semua yang terkait moneter dan mendukung. 12 pelanggan yang lain akan menerima perlakuan yang paling kelas tertinggi dari pedagang yang dipilih disiapkan oleh Samsung Kartu Kredit.

Credit: enewstoday.co.kr + (Chinese translation) 妃茵 @ TripleSTW.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar