Selasa, 16 Maret 2010

[Message] Programer Hyung Jun message in MBC game Official Site

Credit: MBC Progamer webby + 똧또@601 + (Translate) Ode @ 오공일오디
Please repost with full credit

[2010.03.14] Annyeonghaseyo. ^-^ yo


Siapa aku??!!
Ini adalah progamer Kim. Hyung. Juni yang telah memamerkan gambar progamer hari ini untuk anda semua di luar sana!

Jika saya memiliki pikiran tentang peniruan, yang tidak akan melakukan ne.
Aku Kim.Hyung.Jun nyata.

Apa lagi tapi tidak lain ..; di bulan ini, tidak ada keoriji cocok (nama pertandingan)

Harus menggunakan cara-cara lain untuk mendapatkan lisensi Jun-pro / sertifikat.

Apa ~?! Pria Anda gadismu ~ Tak lain dari .. (yaitu; tepat ... 'Anda' - yang berarti)

Ada juga peserta pelatihan di antara kami dongsaengs MBC Game pemain HERO ne.

Bersama dengan 3 orang teman, kami melakukan penilaian / evaluasi (untuk mendapatkan cert), jika aku memenangkan dua dari mereka di antara orang-orang 3 orang teman (saya), barulah saya bisa mendapatkan sertifikat di bawah rekomendasi oleh PD! ㅠ ㅡ ㅠ heukheuk (ekspresi; tak berdaya, sulit dipercaya) Sulit bukan ..

Selama saat-saat ketika aku tampak seperti aku butuh dukungan semua orang, itulah sebabnya saya menulis posting ini seperti ini.

Adapun tempat, adalah Yung-deungpo-gu, Munrae-dong, Game MBC LOOX Pusat HERO

Tanggal pertandingan akan berada di 2010 17 Maret Rabu, pada jam 5 sore.

Ah Tiba satu jam lebih awal, Anda akan menonton pertandingan bersama 5 kami di bonbangs juga! OmoOmo

Hal ini terlihat benar-benar hebat! Harus tiba at 4pm! ^ - ^ Kyakyakyakyakya

Kali ini, saya harus menang, di depan kalian semua, PD akan memberi (saya) yang cert

Ingin ditampilkan itu.
Itu sebabnya banyak banyak dari kalian harus datang dan memberikan dukungan

Cinta kamu. Cinta kamu. Love you .... Selain kata-kata ini saya tidak bisa (sepertinya) mengatakan apa-apa lain ㅠ, ㅠ

Aku cinta padamu (dalam bahasa Inggris, dengan pengucapan langsung dengan romaji) Aku cinta kamu Aku cinta kamu ....
Banyak dari Anda datang dan menikmati bersama-sama!
^ - ^

ja jika demikian maka, aku akan pergi ke praktek sekarang.

Selalu sehat dan bahagia!

Lihat di sini lagi!
Mohon dukungan banyak .. hing (ekspresi suara)

-Jjoon progamer! --

----------------------------------------------------------------------------

★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆

Official Info. of this event:::

When: 2010 March 17, Wednesday ; you may enter beginning from 3.30pm

Venue: Munrae-dong, LOOX MBC Game Hero Center

Items to prepare: Supporter items for Hyung Jun (lightsticks, etc)

Banned items: Cameras (because of filming needs) (Will be moved out by force if caught) ; No shooting with H/P too

Related schedule: Beginning from 3.30pm, you may enter; after which, beginning from 4pm, Episode 8 will begin broadcast; beginning from 5pm, the match will begin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar