Selasa, 16 Maret 2010

[News] Legend-er

Kim Hyun Joong "Hanryu Ambassador"...

from: sports Chosun news + Nate News + odeds@오공일오디블로그


China news press memuji dan memilih Kim Hyun Joong sebagai duta besar hanryu.

Pada tanggal 8, Forex Cina mengatakan, di antara flower boy, flower boy Kim Hyun Joong adalah generasi's hanryu duta besar, dan juga, "Sebelumnya telah membintangi drama KBS 2TV '
Boys over Flowers', karakter yang ada dalam drama begitu tulus dan murni, sementara pada kenyataannya ia sebenarnya benar-benar jujur dan yang selalu menangkap orang terkejut, ini (tipe kepribadian) susun banyak popularitas bagi dirinya. The asia tur yang dimulai sejak 2009 Agustus kini telah selesai dengan ras kegembiraan, tetapi berbagai jenis film komersial tidak mengakhiri panggilan cinta mereka terhadap dia. "

Mereka juga disebutkan, " 'Star yang saya ingin mempekerjakan saya sebagai koki pribadi', 'model CF yang saya seperti kebanyakan', 'Bintang yang cocok dengan tahun baru Hanbok yang terbaik', antara survei ini penyelidikan, Kim Hyun Joong telah direkam sebagai Nomor 1 untuk itu "," Bukan hanya di Korea, tetapi di Jepang, Cina serta benua asia lainnya, ia adalah bintang yang Hanryu menikmati popularitas tertinggi sana juga ".

Cina netizens, "Kim Hyun Joong memang yang terbaik. Aku mencintainya", "Kim Hyun Joong kini telah menjadi (the) legenda", "penampilan-Nya begitu luar biasa, bahkan jika ia menggunakan senonoh (sebagai lelucon) itu adalah juga begitu karismatik ". Hal ini telah terbukti reaksi antusias mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar