Jumat, 12 Maret 2010

BAPAK HYUNG JOON NANGIS... OTTOKHAE OPPA????

Pak Baby habis membaca sebuah email dari seorang penggemar yang menulis tentang kakeknya dan membuatnya memikirkan neneknya yang membuatnya menangis.
liat ne videonya.....



TRANSLATE:

Mengapa seperti itu hari ini .... mataku sudah berkaca-kaca .... begitu sedih ...
Situasi seperti diriku .... maaf ..... Saya berpikir banyak tentang nenekku ...
Apa yang aku lakukan saat ini hari (AM) (saya rasa dia berusaha untuk mengatakan mengapa ia menangis)
Walaupun aku seperti orang bodoh .... tapi pasti ada orang-orang di luar sana yang memiliki perasaan yang sama seperti aku ...
Cerita saya juga seperti itu .... aku hanya merasa sangat sedih ....
Aku tidak bisa menjadi seseorang seperti itu (yang lemah)
Aku juga punya nenek, karena kesehatan nenek juga tidak baik ... sampai saat ini masih tidak baik ...
melihat pesan ini mengenai kakek, aku hanya berpikir nenekku ...
dan sedikit menangis ..
Maafkan aku semuanya...... toh ... meskipun agak sedih hari ini ...
tetapi bisa melihat pesan bahagia, suasana hati juga cukup bagus ....



Credit: poohhl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar